D'PENYETZ

Peluang Investasi 100 - 499 juta

Jenis Usaha: Makanan

D'PENYETZ adalah restoran masakan Indonesia yang telah berkembang ke berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Indonesia Myanmar, dan Brunei Darussalam, dengan total 119 outlet.

Restoran ini dimulai di Singapura tahun 2005 oleh Edy Ongkowijaya, pelopor masakan 'ayam penyet' di negara tersebut. Ia juga sempat membuat hit besar bersama masakan berkonsep halal khas Indonesia lainnya.

Di Indonesia sendiri, D’PENYETZ dimulai pada 2012, sebagai usaha waralaba yang menyebar di Banda Aceh, Medan, Batam, Palembang, Bandung, Cirebon, Makassar, Manado, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Singkawang, Jayapura dan segera Pekanbaru, Pematang Siantar, Tanjong Morawa, Sorong, Manokwari, dan Surabaya.


Keunggulan & Produk

Sebagai bisnis, D'PENYETZ memegang dua filosofi “No Success Comes Easy” dan Kerja Keras Membayar Akhirnya. Bersama kedua filosofi tersebut, restoran ini berhasil mendapat pengakuan melalui beberapa penghargaan, seperti Franchisor Of The Year 2014 FLA Singapura, Pemberi Waralaba Terbaik Tahun Ini Malaysia oleh Asosiasi Waralaba Malaysia, dan Anugerah Wirausaha Indonesia (Anugerah Wirausaha Indonesia 2016) oleh Kementerian Perdagangan. Penghargaan pengakuan terbaru adalah Kampanye Pemasaran Terbaik 2017 oleh AFI (Asosiasi Waralaba Indonesia), Digital Popular Brand Indonesia 2017-2018, Most Promising Brand 2018 dan salah satu Penghargaan Pemenang GO-FOOD Indonesia 2017.


Sistem Kemitraan

Ke depan, tidak hanya dari sisi kuantitas yang menjadi titik konsentrasinya. Akan tetapi juga konsistensi menjaga kualitas. Hal inilah yang menjadi kunci D’PENYETZ bisa berkembang pesat dan diterima konsumennya.

D’PENYETZ masih membuka kesempatan bagi calon mitra yang ingin mencicipi gurihnya laba dari jaringan bisnis kuliner yang satu ini. Bagi yang tertarik, nilai investasinya berkisar di angka Rp1,2 miliar sampai Rp1,8 miliar. Nilai tersebut sudah termasuk renovasi, peralatan, stainless, dan lain-lain.

Informasi Franchise

Form Minat D'PENYETZ

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini