SUNPRIDE

Peluang Investasi < 50 juta

Jenis Usaha: Makanan

Partner Usaha Sunpride merupakan program yang ditawarkan oleh PT. Sewu Segar Nusantara (SSN) yang berdiri sejak tahun 1995. Partner Usaha Sunpride memiliki fokus berjualan beragam buah yang di produksi dan di distribusikan PT. SSN. Program ini adalah komitmen dari PT. SSN untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, ambisi besar PT. SSN adalah membantu pemerintah Indonesia untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan mencetak pengusaha – pengusaha kecil dan menengah di bidang agri bisnis.

PT. SSN adalah business unit dibawah Corporate Identity Great Giant Food (GGF). GGF sendiri adalah bagian Gunung Sewu Kencana Group yang dimana fokus GGF sendiri menghasilkan makanan dan minuman yang berkualitas. Buah – buah PT. SSN sebagian besar ditanam dan dihasilkan dari perkebunan yang juga bernaung dalam GGF. Salah satu perkebunan yang terbesar terletak di Lampung sebesar lebih dari 33.000 hektar. Sebagai bentuk komitmen untuk mensejahterakan petani lokal Indonesia, PT. SSN juga bermitra, membina dan mendistribusikan buah – buah berkualitas dari petani lokal di luar buah – buah yg ditanam di perkebunan Grup sendiri. Semua buah buah lokal yg dihasilkan mitra petani lokal juga harus sesuai dengan standard PT.SSN. Selain itu, PT. SSN juga menjalin kerjasama dengan beberapa grower dari luar Indonesia (product import) untuk melengkapi assortment sesuai dengan permintaan pasar. Beberapa produk buah PT. SSN diantaranya adalah: pisang cavendish, jambu kristal, nanas, pepaya california, pisang mas, melon, jeruk baby, kiwi, apel, singo pear, dan golden pear.

 

Selain dijual di pasar modern seperti supermarket dan hypermarket, produk Sunpride juga dijual di pasar tradisional dengan bentuk Partner Usaha Sunpride yang berkemitraan dengan subdistributor. Sebagai bentuk prioritas pengembangan Partner Usaha Sunpride, PT. SSN mengadakan program training bagi siapa saja yang ingin bergabung. Tanpa biaya pendaftaran atau biaya franchise, program ini dapat diikuti oleh siapa saja yang ingin bergabung.

Training akan dilakukan selama 4 hari. Terdapat in class training dan on the field training, dimana semua materi yang diajarkan di kelas dapat langsung di implementasikan di lapangan. Beragam materi tentang bagaimana meraup untung dari menjual buah akan diberikan pada proses training. Mulai dari selling skill, penentukan titik berjualan terbaik, product knowledge, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, semua peserta yang telah mengikuti training akan diseleksi dan nantinya akan diberikan starter kit untuk berjualan dari PT. SSN.

 

Starter kit yang diberikan PT. SSN bagi mereka yang telah mengikuti training meliputi: 5 box gratis buah untuk modal kerja, tenda/ parasol untuk berjualan, dan banner. Adapun syarat bagi siapa saja yang ingin menjadi Partner Usaha Sunpride adalah fotokopi tanda pengenal serta yang paling penting adalah keinginan dan komitmen kuat untuk berkembang bersama PT. SSN.

Untuk wilayah peluang usaha sekarang sudah tersedia di Jabodetabek

Dengan semangat yang besar, keuletan, jiwa entrepreneur, dan sifat pantang menyerah, siapapun bisa menjadi Partner Sunpride yang sukses.

Form Minat SUNPRIDE

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini