Waroeng Mee

Peluang Investasi > 500 juta

Jenis Usaha: Makanan

Waroeng Mee adalah bisnis Food & Beverage yang dikelola oleh Baba Rafi Enterprise sejak 2015. Waroeng Mee adalah usaha makanan yang berkonsep kafe yang menarik dan modern. Segmen market yang dibidik adalah anak muda yang suka sekali kumpul berlama-lama dengan teman-teman.

 

 

Keunggulan & Produk
Produk makanan dan minuman yang ditawarkan sesuai dengan selera anak muda yang kekinian. Selain itu, dari sisi harga, semua menu baik makanan dan minuman di Waroeng Mee sangat terjangkau. Menu utama yang dihadirkan di Waroeng Mee adalah Mee instan (rebus atau goreng) dengan berbagai macam topping unik, seperti Kikil, Iga Cabai Hijau, Sosis Lada Hitam, Pangsit Goreng Hitam, dan lain-lain. Selain itu, di Waroeng Mee juga disediakan berbagai macam nasi dengan lauk pauk yang super lezat.

 

 

Sistem Kemitraan
Kemitraan Waroeng Mee bernilai Rp650 juta. Paket ini sudah termasuk franchise fee, biaya renovasi, desain interior, hingga pelatihan karyawan. Di luar biaya tersebut, mitra harus siapkan gerai dengan luas 150 meter persegi.

Dengan harga setiap menu Rp30 ribuan, setiap bulan rata-rata bisa meraup omzet Rp280 juta sampai Rp350 juta. Laba bersihnya 30%. Bagi hasilnya 60% untuk mitra dan 40% untuk gerai pusat, dihitung dari nett profit.

Jika estimasi omzet di atas tercapai, mitra bisa balik modal dalam 1 tahun 3 bulan. Jika belum mencetak profit, atau terjadi kerugian, biaya juga ditanggung bersama dengan porsi yang telah ditentukan.

 

 

Informasi Franchise

Form Minat Waroeng Mee

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini