EXCELSO

Peluang Investasi > 500 juta

Jenis Usaha: Minuman

Kafe Excelso pertama dibuka pada bulan September 1991 di Plaza Indonesia, Jakarta. Kafe Excelso didirikan untuk mendukung merek kopi baru yang diciptakan oleh PT. Santos Jaya Abadi pada waktu itu, yaitu kopi Excelso.

Kafe Excelso dibawah naungan PT Excelso Multirasa Waralaba didirikan untuk mendukung pemasaran dan image yang hendak diciptakan untuk kopi Excelso. Dengan adanya Kafe Excelso, masyarakat dapat menikmati kopi yang diseduh secara langsung begitu dipesan (digiling dan langsung diseduh didalam mesin) dengan kualitas kopi terbaik yang hanya terdapat di Kafe Excelso.

 

Keunggulan & Produk
Kafe Excelso merupakan coffee shop yang menyajikan pilihan kopi dengan citarasa asli Indonesia. Tidak hanya itu, kopi yang disajikan bagi costumer merupakan kopi fresh. Di mana sebelum diseduh kondisi kopi masih berbentuk biji, sehingga saat tamu memesan barulah kopi digiling dan disajikan sesuai pesanan.

Saat ini jumlah kafe Excelso  tumbuh lebih dari 126 gerai yang tersebar di 30 kota di Indonesia.

 

Sistem Kemitraan
Kafe Excelso menawarkan dua konsep waralaba, yaitu Gerai dan Mini Gerai Excelso. Dengan nilai investasi yang dibutuhkan minimal sekitar Rp 2 Milyar.  Untuk Gerai, dibutuhkan luas gerai di atas 100 meter persegi, dengan tampilan desain yang cozy, serta menawarkan konsep layanan table-centric. Sedangkan untuk Mini Gerai luasnya sekitar 30-50 meter persegi, serta tampilan desain kreatif minimalis.


Dengan besaran investasi tersebut, mitra akan memperoleh kerjasama lisensi merek Excelso selama lima tahun, SOP, peralatan dan perlengkapan usaha, dekorasi, marketing support, dan training karyawan.

 

Informasi Franchise

 

Form Minat EXCELSO

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini